Minggu, 29 Juli 2012

Cara Menjebol Password Wifi

Berikut ini saya akan sharing sedikit informasi terkait Cara Menjebol Password Wifi.




Seperti yang kita tahu, Wifi (Wireless Fidelity) adalah teknologi yang memungkinkan kita untuk dapat terkoneksi keinternet tanpa melalui kabel. Jadi dengan berbekal laptop yang memiliki fitur Wifi, kita sudah dapat terkoneksi di internet ketika sedang berada dalam kawasan yang memiliki hotspot Wifi. Hotspot WiFi bisa kita temui ditempat-tempat umum. Contohnya di Mall.

Ketika kita sudah berada ditempat yang memiliki hotspot Wifi, maka kita sudah dapat mengkoneksikan komputer/laptop kita keinternet. Namun yang sering menjadi masalah adalah beberapa operator Hotspot memberikan password, sehingga tidak sembarang orang bisa menggunakan. Oleh sebab itu kali ini saya akan share informasi mengenai aplikasi yang berfungsi untuk menjebol password Wifi.

  • wzcook. Software ini merupakan aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi password Wifi/Wireless/Hotspot dengan mudah.
  • K-MAC. Sofware ini memiliki kemampuan untuk membuat atau mengubah MAC-Address Ip secara instant. Sobat dapat menjebol Proteksi MAC Address setiap jatah akses internet sobat habis. Sobat hanya perlu sesekali mengubah MAC Address dan merefresh kembali jaringan Wifi/Wireless/Hotspot
  • Kismet. Sofware ini merupakan Tool security yang berjalan di Linux. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk melihat password jaringan.
  • Aircrak-ptw
    Hampir sama seperti aplikasi-aplikasi diatas, Aircrack-ptw merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membobol password wireless yang memang sengaja diberi password.

Tidak ada komentar: